web 2.0

23 June 2009

KOPI DAPAT MENURUNKAN RESIKO PENYAKIT JANTUNG DAN KANKER

Sebuah studi dari University of Madrid menemukan bahwa minum kopi menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker. hingga 6 cangkir per hari tidak akan menyebabkan kematian dini. Justru, ini bisa
Karenanya, ada baiknya jika kita memulai hari dengan menyesap kopi organik dan kembali meminumnya di tengah padanya aktivitas.

Pilihan lokal menyenangkan, pilih kopi Gayo. Kopi yang berasal dari tanah Nusantara ini telah dinobatkan sebagai kopi organik terbaik di dunia.

5 komentar:

Agus Prayitno said...

Nice info for coffee lover.. trims sob..

BIG SUGENG said...

Hasil penelitian terakhir sudah baca?
Kopi ternyata tidak bagus untuk mata
karena kopi cocoknya diminum he he he

suryaden said...

wah... langsung hobi tidak boleh dihentikan...

RUZLI ZAINAL SANG VISIONER said...

wah saya suka kopi nih...

Keluarga Dirmanto said...

wah baru tahu nih malah kalau kopi bisa begitu hehehe.. thanks informasinya..

Post a Comment

Kuhargai tulisan komentarmu pada KOTAK KOMENTAR di bawah...Aku akan kunjungi balik blog kalian....Terima Kasih!